Rabu, 20 Maret 2013

DuMay Alias Dunia Maya

Morning guys...
kali ini gw akan nge post ttg DuMay Alias Dunia Maya.............
Apa sich itu Dunia Maya....

Dunia maya (bahasa Inggris: cyberspace) adalah media elektronik dalam jaringan komputer yang banyak dipakai untuk keperluan komunikasi satu arah maupun timbal-balik secara online (terhubung langsung). Dunia maya ini merupakan integrasi dari berbagai peralatan teknologi komunikasi dan jaringan komputer (sensor, tranduser, koneksi, transmisi, prosesor, signal, kontroler) yang dapat menghubungkan peralatan komunikasi (komputer, telepon genggam, instrumentasi elektronik, dan lain-lain) yang tersebar di seluruh penjuru dunia secara interaktif.
Kata "cyberspace" (dari cybernetics dan space) berasal dan pertama kali diperkenalkan oleh penulis novel fiksi ilmiah, William Gibson dalam buku ceritanya, "Burning Chrome", 1982 dan menjadi populer pada novel berikutnya, Neuromancer, 1984 yang menyebutkan bahwa:
Cyberspace. A consensual hallucination experienced daily by billions of legitimate operators, in every nation, by children being taught mathematical concepts... A graphic representation of data abstracted from the banks of every computer in the human system. Unthinkable complexity. Lines of light ranged in the nonspace of the mind, clusters and constellations of data.
Like city lights, receding.
 
jaman sekarang dunia maya udah pada modern, bukan aja untuk social media : facebook, Twitter, Youtube, dsb, tapi juga dumay udah bisa buat diajak utk berhubungan Sex.. iya ga sich...>??????
but... bwt yg suka sma hal-ha; yang bgtuan mndingan rubah dech cara pola pemikiran kalian yang kayak gitu.. soalnya itu lama-lama bisa merusak sistem kerja otak... #percaya atau ga sich...
ok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar